Kamera Digital – Pikiran Membeli Yang Baru

Akumoment – Jika seseorang melihat pilihan yang tersedia, ada lebih dari 1.500 kamera digital yang berbeda yang tersedia dengan rangkaian fitur dan manfaat yang membingungkan, dan dalam ukuran yang sesuai dengan setiap tangan dan saku mungkin. Ada merek terkenal, merek baru, yang sedang berkembang, merek yang tidak dikenal … dari mana saja

Solusi paling sederhana adalah mengambil selebaran iklan dari salah satu pengecer besar yang mempromosikan kamera digital, memutuskan anggaran Anda dan hanya pergi dan membelinya. Tak satu pun dari pengecer ini membawa produk inferior, jadi Anda akan mendapatkan kamera yang masuk akal dengan harga yang pantas dan tidak masuk …

Anda mungkin senang dengan pembelian Anda dan hidup bahagia selamanya … menjentikkan dan menikmati gambar Anda.

Ada, bagaimanapun, keadaan pikiran yang dikenal sebagai trauma pasca pembelian. Kita semua sangat akrab dengan ini seperti dalam ‘Aku tahu seharusnya aku tidak membelinya …’ ‘Yang satu ini jauh lebih baik nilainya tapi aku tidak melihatnya …’ ‘Itu sama sekali tidak memiliki fitur. Bahwa sekarang aku sadar aku butuh … ” Kuharap aku sudah tahu … ‘dll.

Dalam jangka panjang, sangat baik mencoba dan menghindarinya sebanyak mungkin karena bisa memberi efek mendevaluasi (dalam pikiran Anda sendiri) pembelian baru yang menarik yang akan sangat disayangkan karena ini merupakan kunci Anda untuk menarik perhatian. hobi.

Misalnya, apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan kamera dengan apa yang orang Amerika sebut Perbaiki Zit Kamera secara otomatis memperbaiki noda kulit yang membuat produk ini bagus untuk remaja. Atau mungkin Anda benar-benar ingin mendapatkan kamera dengan ‘Smile Timer’ – kamera tidak akan memotret sampai subjek utama tersenyum! Atau yang memiliki fungsi Blink Proof – kamera mengambil dua gambar secara otomatis dan membuang yang ada. Dengan mata tertutup!

Apakah fungsi seperti ini sangat penting bagi Anda Atau apakah Anda lebih suka mengendalikan diri Apakah Anda ingin mengambil foto atau ingin menambahkan beberapa sentuhan Anda sendiri Seperti kata pepatah Apakah Anda ingin memotret atau membuat gambar

Karena jangkauan kamera digital begitu besar, dan terus berkembang setiap hari, penting bagi Anda untuk memikirkan pembelian Anda dengan cara yang hati-hati dan masuk akal untuk meminimalkan kemungkinan melakukan kesalahan mahal dan menderita Trauma Pasca Pembelian!

Setiap keputusan yang Anda ambil mengurangi jumlah kamera yang tersedia sampai Anda mencapai jumlah yang dapat diatur!

Ada empat gaya dasar kamera digital – kamera compact di mana-mana dengan rentang zoom sekitar 4X; Yang disebut ‘jembatan’ kamera yang lebih besar dan biasanya memiliki rentang zoom besar – beberapa naik ke 24X; Kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) dengan lensa yang saling dipertukarkan dan terakhir dari jenis kamera ‘gaya baru’ – kurang cermin, bodi kecil, sensor besar dan lensa yang saling dipertukarkan.

Keputusan pertama Anda dan mungkin tentatif untuk memulai adalah memutuskan apa yang akan Anda beli. Pergilah ke toko foto dan lihat; Angkat dan rasakan setiap gaya. Apa yang paling sesuai untuk Anda dalam hal ukuran dan kenyamanan Anda kemudian bisa berkonsentrasi pada kamera di bagian yang Anda pilih.

Jika Anda memilih kamera bergaya kompak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah kamera ponsel Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal ini tergantung pada model telepon Anda karena kamera bisa sangat bervariasi. Ini juga tergantung pada jawaban Anda atas pertanyaan kami selanjutnya …

Keputusan Anda berikutnya dan penting adalah Apakah Anda menginginkan atau membutuhkan alat kreatif untuk mengendalikan Aperture and Speed Jika Anda berencana untuk melakukan sesuatu yang jauh melampaui fotografi ‘titik dan menembak’ dasar Anda benar-benar harus bisa mengendalikan keduanya secara manual. Jangan lupa, fotografi adalah hobi yang mempesona dan, begitu Anda masuk ke dalamnya, Anda mungkin menyesal tidak membeli kamera dengan alat kreatif ini. Selama kursus kamera saya, saya sering mendengar komentar ‘seandainya saja saya tahu saya akan membelinya) … – itu benar-benar keputusan penting, jadi pikirkanlah dengan saksama! Saya menempatkan ini di depan keputusan tentang anggaran karena hal itu mungkin berpengaruh pada anggaran yang Anda rencanakan!

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*